Soal Kejujuran, Jane Shalimar Kecewa dengan Sikap Vanessa Angel?

0
jane-shalimar
Artis Jane Shalimar saat jumpa pers perihal kasus prostitusi yang melibatkan Vanesha Angel di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

SERUJAMBI.COM – Pengacara Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel yang dianggap tidak terbuka kepadanya. Jane Shalimar yang tadinya ada di garda depan pendukung Vanessa Angel pun tiba-tiba mengungkap kekecewaan.

BACA JUGA: Pengakuan Rian, Pengusaha yang Bayar Vanessa Angel Rp 80 Juta

Hal itu terlihat dalam Instagram Story-nya, Selasa (8/1/2019) malam. Jane Shalimar menulis panjang lebar soal beberapa hal, termasuk ketulusan hingga kejujuran. Tersirat, ungkapan itu memang ditujukan untuk Vanessa Angel.

“Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin, dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputar balikan seolah-olah kita yang mencari panggung,” tulis Jane Shalimar dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com.

ig jane-shalimar
Jane Shalimar kecewa pada Vanessa Angel? [instagram/janeshalimar_1]
“Saya hanya bisa bilang astagfirullahaladzim. Biarlah Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan,” sambungnya lagi.

Jane Shalimar juga berterima kasih pada pihak yang ia maksud dalam tulisan tersebut dan melontarkan doa. Artis 38 tahun itu berharap seseorang tersebut bisa melanjutkan hidup dengan sikap yang lebih baik lagi.

“Terima kasih atas semua balasan ini. Saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA: Foto Bugilnya Tersebar, Intip Tato di Tubuh Vanessa Angel

“Melangkahlah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan orang-orang baik yang menyayangimu dengan tulis dan apa adanya,” Jane Shalimar menandaskan. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: