Soal Kisruh PAW, Fitra Jaya: Saya Pun Tidak Ingin Duduk di DPRD

0
Edison-Fitra-Jaya
Fitra Jaya dan Edison. (Kerincitime.co.id)

Seru Jambi, Kerinci – Kisruh pasca pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Fitra Jaya mengantikan Asril yang mudur dari angggota DPRD Kabupaten Kerinci dari PDIP karena pindah partai terus berlanjut.

BACA JUGA: Bawaslu Copot Stiker Caleg di Angkutan Umum

Setelah dilantik, persoalan dugaan permainan Edison dan Fitra mencuat, dugaan komitmen mahar politik hingga Supratman caleg PDIP suara terbanyak ke 3 setelah Fitra melaporkan Edison ke pihak Gakkumdu.

Menanggapi hal tersebut, Fitra Jaya malah mengaku bahwa pelantikan dirinya sebagai Anggota DPRD Kerinci itu bukan keinginan dirinya. Bahkan anehnya ia juga mengaku tidak tahu apapun persoalan atas pelantikan dirinya.

Fitra mengakui bahwa dirinya memang sudah keluar dari PDIP dan sudah pindah menyeberang ke partai Perindo.

“Saya tidak tahu persoalan atas pelantikan saya, semuanya diurus oleh anak saya Anggra, dan saya sama sekali tidak tahu urusan ini, saya pun tidak ingin duduk di DPRD tapi anak saya yang bersikeras ingin saya duduk, coba tanyakan langsung ke anak saya,” ungkapnya dilansir Kerincitime.co.id–media partner Serujambi.com.

Anehnya, Anggra, anak Fitra Jaya saat dihubungi melalui ponsel malah menjelaskan ia tidak tahu persoalan ini dan tidak bersedia untuk ditemui.

BACA JUGA: Digoda Seks Bebas, Yunita Siregar Pura-pura Syuting

“Saya banyak urusan, bukan urusan ini saja yang ingin saya urus, tanyakan langsung ke partai Perindo,” ungkapnya. (esa/kct)

Loading Facebook Comments ...
loading...