Suami Cekik Istri Hingga Tewas Karena Asyik Main Ponsel saat di Ranjang

0
KDRT
Ilustrasi KDRT (Shutterstock)

SERUJAMBI.COM – Hanya gara-gara asyik main ponsel dan memunggungi dirinya saat di ranjang, Said Johar tega mencekik istrinya sendiri Kartika Sariyani hingga tewas.

BACA JUGA: Jangan Salah Pilih Teman, Ini 5 Tipe yang Harus Dihindari

Aksi kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi di dalam rumah mereka, Jalan Walter Condrat, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Seranau, Sampit, Kalimantan Tengah, Kamis (3/1/2019).

Seusai membunuh istrinya yang berusia 48 tahun, lelaki berusia 55 tahun tersebut langsung menyerahkan diri ke Polsek Pelabuhan Mentaya.

Kapolsek Baamang Ajun Komisaris Agoes Trigonggo mengatakan, jasad Kartika kekinian berada di RSUD dr Murjani Sampit untuk diautopsi.

“Kasus itu kami ketahui setelah anak korban, Reski Yuliani (25) melapor. Katanya, ibu kandungnya dibunuh ayah tiri,” kata Agoes dalam pesan tertulis yang didapat Suara.com–media partner Serujambi.com, Jumat (4/1/2019).

Ketika polisi mendatangi tempat kejadian perkara, Said Johar lantas menyerahkan diri dan mengakui dirinya sebagai pelaku pembunuhan.

Berdasarkan keterangan saksi, pembunuhan itu mengagetkan karena Kartina dan suaminya jarang bertengkar karena persoalan serius sejak menikah puluhan tahun silam.

“Pengakuan tersangka, dia membunuh istrinya di kamar. Setelahnya, dia sempat pergi mendatangi saudaranya di Mentaya Seberang, baru menyerahkan diri,” jelasnya.

Agoes menuturkan, pelaku mengakui membunuh karena emosi sang istri ingin menggugat cerai. Namun, pelaku menolak permintaan cerai sang istri.

BACA JUGA: Dover Christian, Kapolresta Jambi yang Baru

“Puncaknya, saat di kamar, korban asyik main ponsel hingga larut malam. Pelaku kesal. Ketika didekati, korban juga berkeberatan. Akhirnya, pelaku emosi dan membunuh dengan cara mencekik,” pungkasnya. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...