Suka-Syahlan Rombak Kabinet, 128 Pejabat Dilantik 8 OPD Dipimpin Plt

0
Perombakan Kabinet pemerintahan kembali dilakukan Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan. Foto: Riance/Serujambi.com
Perombakan Kabinet pemerintahan kembali dilakukan Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan. Foto: Riance/Serujambi.com

Seru Jambi, Tebo – Perombakan besar-besaran Kabinet pemerintahan kembali dilakukan Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan.

BACA JUGA : Artis Berusia 19 Tahun Dijual Mucikari Vanessa Angel, Berapa Tarif Kencan?

Tidak tanggung-tanggung di awal tahun 2019 ini pasangan Suka-Syahlan melantik sebanyak 128 Pejabat baru Tebo mulai dari seleon II, III dan IV, pada Jumat siang (11/1/2019). Pejabat baru tersebut dilantik langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arpan, di aula utama kantor Bupati Tebo.

Tidak hanya itu saja akibat Perombakan Kabinet tersebut masih ada 8 pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum defenitif dan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang baru akan di isi setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melakukan lelang jabatan.

“Untuk OPD yang belum defenitif, mudah-mudahan tahun ini kita akan gelar lelang jabatan,” tukas Syahlan kepada awak media usai pelantikan.

Terkait lelang jabatan, dirinya menjelaskan bahwa Pemkab Tebo sudah menyiapkan anggaran untuk menggelar assesment. Sejauh ini hanya jabatan ini dulu yang dianggap Pemkab Tebo perlu dilakukan rotasi dan penyegaran.

“Tujuan Perombakan ini adalah untuk melakukan penyegaran, oleh karena itu kita ingin pejabat yang sudah diberikan amanah untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,”tegasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut Syahlan juga minta kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyelesaikan tugas yang belum selesai pada jabatan sebelumnya. Begitu juga dengan aset atau fasilitas yang digunakan pada jabatan lama, untuk segera dikembalikan.

“Demi berjalannya roda pemerintahan dengan baik dan tertib, segera selesaikan tugas yang belum selesai. Kami percaya kemampuan dan semangat kerja kalian semua, mampu membuat Tebo lebih baik,” kata Syahlan.

Sementara itu rilis data dari Setda Pemkab Tebo dan BKPSDM Tebo merangkum, setidaknya ada delapan OPD lingkup Pemkab Tebo yang diisi oleh pelaksana tugas. Kedelapan OPD tersebut adalah Dinas Perkim Kepala Plt Riswan, Dinas PUPR Plt Erwanto, Dinas Perindag Plt Soleh.

BACA JUGAMeski Belum Lulus 30 SKS Lebih, Ternyata Ujian Skripsi Arsal Dapat…

Kemudian Dinas Pertanian Plt Ziadi, Dinas Disosnaker Plt Sulaiman. Dinas Kominfo Plt Himawan dan Dinas Damkar Plt Afriansyah. (ian/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: