Sukseskan Pemilu 2019, Kapolres Muarojambi Sambangi Pedagang

0
Kapolres muarojambi tinjau pedagang jelang pemilu 2019. Foto: Doni/Serujambi.com
Kapolres muarojambi tinjau pedagang jelang pemilu 2019. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono yang semakin sering turun langsung di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Muarojambi. Kali ini, Sabtu (9/2/2019) ia menyambangi pedagang yang berada di Kecamatan Sengeti.

BACA JUGADanrem 042/Gapu Ucapkan Selamat HPN Kepada Insan Pers

Dalam sampaiannya, Mardiono menyatakan adapun tujuan ia turun dan menjalin silaturahmi ini, guna mengajak masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Muarojambi sama-sama menyukseskan Pemilu 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi.

“Kita menyukseskan Pemilu ini dengan sama-sama menjaga situasi kamtibmas aman, damai dan sejuk. Kemudian, jangan cepat terprovokasi dan terpengaruh dengan berita hoaks serta isu sara yang ada di media sosial,” kata perwira melati dua ini.

Selain itu, ia juga meminta, meski nantinya berbeda pilihan, tetap sama-sama saling menjaga kesatuan dan persaudaraan. Karena itu sangat penting dalam kehidupan bernegara.

BACA JUGAPemkab Batanghari Gelontorkan Bonus Atlet Rp 2,2 Milyar

“Jangan gara-gara berbeda pilihan nanti, kita yang ada di sini malah berkelahi. Jadi kita tetap jaga kesatuan dan persaudaraan kita. Agar Pemilu 2019 ini berlangsung sukses dan aman, damai dan sejuk,” tandasnya. (don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: