Sule Masih Pajang Foto Mantan Istri, Salut sama Alasannya

0
Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Seru Jambi – Rumah tangga komedian Sule dengan Lina memang sudah berakhir, tapi kenangannya tidak pernah bisa hilang. Sule masih berbesar hati memajang foto mantan istri di ruang kerjanya.

BACA JUGASadis! Janda Muda Diperkosa 4 Lelaki, Lantas Dibakar di Atas Kasur

Memang bukan foto mantan istrinya saja atau foto berdua, melainkan foto keluarga. Terlihat di foto itu, anak-anak Sule juga masih kecil.

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), ketika ditanya Raffi Ahmad, apakah masih rindu dengan sang mantan istri. Sule membantah.

Bukan rindu, Sule menjelaskan alasan masih memajang foto bersama mantan istri atau ibunya anak-anak. Foto itu juga kemungkinan tidak akan diturunkan.

Sule menilai mantan istrinya sudah baik padanya selama ini dengan memberikan dirinya keturunan.

“Manusia itu dari ketidakbaikan pasti ada sesuatu yang baik, karena dia sudah baik memberikan keturunan buat saya,” ungkap Sule.

Hal itu secara terang-terangan yang membuat Sule tidak akan pernah melupakan ibunya anak-anak.

“Jadi saya tidak melupakan dia, walaupun dia sudah melupakan saya,” lanjutnya.

Menurutnya, Lina sudah melupakan dirinya dengan menggugat cerai pada 26 April 2018. Keduanya pun akhirnya resmi bercerai pada 20 September 2018.

Meski sudah cerai, Sule ingin hubungannya dengan mantan istri baik-baik saja.

“Saya berharap, saya baik-baik,” ucap Sule.

Sule bahkan menganggap perceraiannya ini sebagai teguran yang memang harus diterimanya secara ikhlas.

Seperti diketahui Sule digugat cerai Lina karena sudah tidak tahan lagi dengan sikap Sule yang selalu melakukan kesalahan yang sama. Isu orang ketiga di antara mereka juga sempat heboh. Meski hingga mereka resmi bercerai, tak dibuka secara terang-terangan alasan sebenarnya.

BACA JUGATravel Safa Marwa Terjun ke Jurang di Jembatan Liki Atas Solok…

Pengakuan Sule ini bisa kamu tonton langsung di channel YouTube Rans Entertainment berjudul Antara Kenangan dan Masa Depan Sule Naomi, yang diunggah pada Selasa (22/1/2019). (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: