Tahun Ini, ASUS Fokus di Industri Smartphone Gaming

0
Firman
Muhammad Firman, Head Of Public Relations ASUS Indonesia. Foto: Eri/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – “Banyak gamer console bermain mobile game, tapi sebaliknaya pemain mobile game rata-rata tidak bermain game console.”

Hal tersebut diungkapkan Muhammad Firman, Head Of Public Relations ASUS Indonesia
dalam acara ASUS Next Generation Gaming Roadshow 2019 di Jambi, Kamis (31/1/2019).

BACA JUGA: Asus ROG G703GX, Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Menurut Firman, ini menjawab mengapa ASUS Indonesia memilih fokus terjun di bisnis gaming. Tak hanya PC gaming, tapi juga mobile gaming. Hal ini juga karena meningkatnya industri mobile gaming dalam beberapa tahun belakangan ini.

Pada kesempatan ini, ASUS menyampaikan perkembangan industri gaming secara global, tren yang terjadi di industri gaming di Indonesia, serta strategi ASUS dalam menghadapi maraknya mobile gaming.

asus max pro
ZenFone Max Pro M2. Foto: Eri/Serujambi.com

Saat ini, ASUS telah memperkenalkan tiga smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia. Yaitu, ASUS ZenFone Max M2, ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone. Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, sehingga penggunanya dipastikan akan mendapat pengalaman maksimal.

“Kalau sebelumnya ASUS menghadirkan solusi bagi beraneka ragam segmen pengguna, di tahun ini kita akan fokus ke segmen yang lebih spesifik. Tepatnya segmen yang menjadi cikal bakal dari mana ASUS berasal. Yakni segmen power user dan juga gamers,” jelasnya.

Maski sama-sama smartphone gaming, tiga smartphone baru ASUS tersebut untuk segmen pengguna berbeda, yaitu mulai dari kelas mainstream hingga high-end. Ini membuktikan keseriusa ASUS dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua kalangan.

BACA JUGA: Asus Segera Luncurkan Laptop Gaming RTX di Indonesia

“Tidak hanya pengguna smartphone premium, pengguna entry level pun berhak bermain game tanpa hambatan,” ungkap Frandy Aprianto, Smartphone Product Marketing, ASUS Indonesia. (esa/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...