Tak Sanggup Puaskan Hasrat Mertua, Calon Pengantin Gantung Diri

0
gantung diri
Ilustrasi gantung diri (Shutterstock)

Seru Jambi – Tragis! Diduga nggak kuat puaskan hasrat calon mertua, duda ini lupakan indahnya malam pertama dan memilih mati di pohon coklat (kakao). Duh!…

BACA JUGA: Ada 1.000 Video Mesum Artis Terlibat Prostitusi Online Ditemukan Polisi

Aksi nekat ini dilakukan Ponidi (42), seorang duda 2 anak-warga Dusun III, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Ia ditemukan tewas tergantung di kebun coklat milik warga.

Dikutip dari Medansatu.com, keterangan dari warga setempat, Kamis (24/1/2019) menyebutkan, belakangan ini Ponidi terlihat murung. Ia banyak curhat pernikahan keduanya yang terkendala.

Pasalnya, calon mertua yang ada di Kota Tanjung Balai, meminta mahar dan uang hantaran yang tak bisa dipenuhinya. Padahal ia sangat mencintai pacarnya dan bersiap ke pelaminan.

Diduga putus asa menghadapi maunya calon mertua, Ponidi mengambil jalan pintas. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kebun coklat milik tetangganya.
Warga setempat, Anwari (37) mengatakan, jasad Ponidi pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh Ngatiyo.

“Sejak semalam Ponidi tak pulang ke rumah. Ayah dan ibunya yang sudah berusia lansia sempat mencarinya bersama tetangga. Namun tak ketemu. Tadi pagi sekira pukul 07.30 Wib, ada warga di kampung ini yang melihat Ponidi berada di
sekitar rel kereta dekat sini,” kata Anwari.

Warga kemudian mencari Ponidi di kawasan sekitar rumah orangtuanya dan rel kereta api tersebut. “Lalu sekira pukul 09.00 Wib, Ngatiyo pemilik kebun coklat yang ikut mencari, melihat ada seseorang tergantung di pohon cokelat miliknya. Pak Ngatiyo terkejut ketika melihat Ponidi telah tewas tergantung,” tambahnya.

Kajadian tersebut langsung dilaporkan ke aparat desa dan Polsek Air Batu-Polres Asahan. Jasadnya langsung dievakuasi ke puskesmas untuk dilakukan visum. “Tak ditemukan tanda kekerasan, diduga kuat korban tewas karena gantung diri,” terang Kapolsek Air Batu AKP Mahyuddin Siregar.

BACA JUGA: Peroleh Rp 4,483 Miliar, Baznas Sarolangun Terbaik se-Provinsi Jambi

“Peristiwa ini murni bunuh diri. Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi pada jasad korban dan rencananya akan langsung dimakamkan,” tandasnya. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: