Tanpa Busana, Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Dekat Kuburan

0
Lokasi penemuan mayat perempuan tanpa busana. (Ist)
Lokasi penemuan mayat perempuan tanpa busana. (Ist)

Seru Jambi – Sesosok mayat perempuan dengan kondisi telanjang ditemukan membusuk dekat kuburan Pemakaman Umum (TPU) Lingkungan Tanjakan di Kelurahan Banjarurahan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Keadaan mayat perempuan telanjang itu mengenaskan.

BACA JUGA5 Artis yang Dijual Mucikari Vanessa Angel akan Diperiksa Pekan Depan

Mayat perempuan telanjang itu ditemukan, Kamis (10/1/2019) malam. Lokasi penemuan di semak-semak dekat pemakaman umum. Tepatnya di seberang kantor BNNP Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan mayat berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Abdul Kodir (35), warga setempat. Kondisi mayat yang sudah mulai rusak karena pembusukan membuat Kodir kaget.

Tak jauh dari lokasi korban, terdapat celana jeans dan sepasang sandal yang diduga milik korban.

“Saksi (mata) langsung memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada Junaedi (54), Ketua RT setempat,” kata Firman dalam keterangan persnya, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (11/1/2019).

Junaedi pun mendatangi kantor Polsek Cipocok Jaya untuk melaporkan penemuan itu.

BACA JUGAGeger! Video Intim Ayah – Anak Beredar via WA

Lima anggota jaga Polsek Cipocok Jaya mendatangi lokasi penemuan dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Serang Kota serta Unit Forensik Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang. Korban langsung dibawa oleh tim forensik RSDP untuk diautopsi. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: