Terbelit Prostitusi Online, Vanessa Angel: Saya Minta Maaf

0
Foto Vanessa Angel
Foto Vanessa Angel

SERUJAMBI.COM – Vanessa Angel meminta maaf dengan adanya kasus prostitusi online yang membelitnya di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019) sore. Vannesa Angel mengatakan dia meminta maaf karena membuat gaduh.

BACA JUGAKasus Prostitusi Online, Polisi Sebut Vanessa dan Avriellya Sebagai Korban

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Hal itu dikatakan Vanessa Angel setelah dipulangkan oleh Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu sore. Pemulangan itu dilakukan setelah polisi memeriksa Vanessa Angel selama 24 jam terkait kasus prostitusi online.

Saat pulang, Vanessa Angel mengenakan kaos lengan panjang warna putih.

“Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang,” kata Vanessa Angel di Polda Jatim.

Selain itu, Vanessa juga berterima kasih kepada aparat polisi karena dianggap memperlakukannya secara baik selama menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA : Besok, Rilis Penetapan TSK Kasus Prostitusi Vanessa dan Avriellya

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila. Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp25 juta untuk sekali kencan. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: