Terkait Kejanggalan Nilai A Dan Sidang Skripsi STIA Nusa, Akhirnya Arsal Angkat Bicara

0
Berita acara ujian skripsi arsal. (Kerincitime.co.id)
Berita acara ujian skripsi arsal. (Kerincitime.co.id)

Seru Jambi – Viral pemberitaan mengenai Arsal Apri (56)  yang mampu meraih nilai A pada ujian skripsi di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA),meskipun dengan minus 30 sks belum lulus ,yang beberapa hari ini sempat menghebohkan dunia pendidikan kabupaten kerinci dan kota sungai penuh.

BACA JUGATernyata Mahasiswa STIA Itu Adalah Arsal Mantan Calon Wakil Bupati Kerinci

namun setelah di konfirmasi media kerincitime.co.id (media partner Serujambi.com), (11/01/2019), Arsal apri menyatakan bahwa ” waktu sebelum ujian skripsi  saya sempat pergi kekampus menanyakan apakah sudah ada orang yang ujian skripsi? kan wajar-wajar saja saya sebagai mahasiswa menanyakan hal tersebut untuk mengejar ketinggalan nilai-nilai saya yang kurang untuk memenuhi pendaftaran sidang skripsi di kampus STIA, namun selang beberapa saat saya di panggil dan nama saya sudah terdaftar untuk mengikuti sidang skripsi pada tanggal 4 januari 2019, padahal pihak kampus sudah mengetahui bahwa nilai saya masih ada yang kurang dan belum dapat mengikuti ujian skripsi. kan di stia itu ada protal untuk rekam nilai dan memantau nilai-nilai mahasiswa.

kita pikir logis saja lah, kalau kita kuliah pihak kampus itu tahu betul mengenai nilai-nilai kita yang kurang dan nilai-nilai yang wajib untuk di tuntaskan. dan saat ini tiba-tiba saya menjadi pemberitaan. padahal yang memangil saya untuk mengikuti sidang skripsi itu pihak kampus. sedangkan saya sebagai mahasiswa hanya memenuhi panggilan dari pihak kampus. Letak salah saya itu dimana?. pungkas arsal

BACA JUGASTIA Nusa Kerinci Batalkan Hasil Ujian Skripsi Arsal Apri

di tanyakan Media ini mengenai Nilai A pada ujian sidang Skripsi “terkait perkara saya dapat nilai A pada ujian skripsi pada tanggal 4 kemaren, itu murni dari pemikiran saya dan di uji oleh pihak kampus itu sendiri.” sambung arsal. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: