Tes CPNS, Kini Masuk Tahap Pemberkasan

0
buya nahri
Buya Nahri, Kepala Bidang Pengangkatan Pensiun dan Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Buya Nahri, Kepala Bidang Pengangkatan Pensiun dan Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi menyebutkan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Muarojambi, saat ini sudah masuk dalam tahap pemberkasan.

BACA JUGA: Terkuak! Ini Alasan Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI

“Saat ini prosesnya sudah tahap pemberkasan, sebelumnya sudah di keluarkan pengumuman hasil SKD dan SKB. Jadi kita sekarang tahap penerimaan pemberkasan dari yang lulus dua hasil tadi,” sebutnya, Minggu (20/1/2019).

Lebih lanjut, Buya menjelaskan waktu pelaksanaan dalam penerimaan pemberkasan CPNS ini dilaksanakan mulai tanggal 10 Januari sampai 25 Januari. Dimana sebelumnya, ada 274 peserta CPNS yang lulus dalam tahap SKD dan SKB.

Sambung Buya, selama pemberkasan dari awal pelaksanaan sampai dengan saat ini, sudah sekitar 50 persen yang sudah mengumpulkan.

“Jika peserta mengumpulkan berkas tersebut melewati tanggal 25 Januari. Maka peserta otomatis dinyatakan mengundurkan diri. Saat ini sudah sekitar 50 persen yang sudah mengumpulkan,” jelas Buya.

Ditanya kapan peserta CPNS ini ditetapkan menjadi PNS serta mendapatkan NIP. Buya membeberkan kemungkinan di akhir bulan Februari hasilnya sudah keluar semua.

BACA JUGA: Lucinta Luna Ngamar Bareng Bule di Hong Kong

“Kemungkinan di akhir bulan Februari. Tapi kita masih lihatlah bagaimana ketentuan Kemenpan nantinya. Hingga kini belum ada informasinya,” pungkas buya. (don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: