Tim penggerak PKK Kabupaten Batanghari Juara 1 Parade Nusantara

0

Seru Jambi, Muarabulian – Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari yang mewakili Provinsi Jambi meraih gelar juara I “Parade Nusantara” pada Jambore PKK Tungkat Nasional yang digelar di Jakarta.

“Kami mengapresiasi seluruh tim PKK Batanghari dan tim kesenian Kabupaten Batanghari yang telah menjadi bagian dari perjuangan ini, hasil ini merupakan buah dari kerja keras dan kesungguhan kita bersama,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari Ny Yunninta Syahirsah , Jumat.

Kegiatan ini Jambore PKK Nasional tersebut dibuka oleh Eni Guntarti Tjahjo Kumolo sebagai Ketua Umum PKK Pusat. Hadir langsung pada acara tersebut Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori dan para pengurus TP-PKK Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Ketua TP-PKK Batanghari,Hj Yunninta Syahirsah dalam wawancara menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Para Kader dan Pengurus TP-PKK Kabupaten Batanghari, Tim Kesenian Kabupaten Batanghari dan semua pihak yang telah bekerjasama membantu dan tentunya bekerja keras dalam mengikuti Jambore PKK mulai dari Tingkat Provinsi hingga ke tingkat nasional.

“Selamat kepada Tim Parade Nusantara Batanghari, yang mewakili Jambi dan meraih Juara 1 di ajang Jambore Nasional Kader PKK-2019, sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Batang Hari Kembali di tingkat nasional,” kata Yunninta. (riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...