Timnas U-22 Gelar Uji Coba di Minggu Ketiga Pemusatan Latihan

0
Para pemain Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019) pagi. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Para pemain Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019) pagi. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Seru Jambi – Pelatih timnas Indonesia U-22 , Indra Sjafri mengatakan uji coba akan digelar pada minggu ketiga pemusatan latihan . Namun, Indra mengaku belum dapat lawan yang bakal dihadapi oleh skuat asuhannya.

BACA JUGAEks Finalis Terlibat Prostitusi, Ini Kata Juara Puteri Indonesia 2016

Untuk akhir pekan ini, Timnas U-22 hanya akan menggelar internal game. Dari internal game itu, akan diketahui nama-nama pemain yang lanjut ikut pemusatan latihan di Minggu ketiga.

“Belum (lawan uji coba). Nanti kita siapkan setelah minggu ketiga. jadi minggu pertama dan kedua masih internal game, setelah itu di minggu ketiga kita mulai rancang uji coba,” kata Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Selasa (15/1/2019).

Mantan pelatih Bali United itu mengatakan akhir pekan nanti bakal ada pencoretan pemain. Indra hanya akan membawa 30 pemain yang ikut pemusatan latihan minggu ketiga yang mulai fokus untuk Piala AFF U-22 2019.

Itu berarti bakal ada delapan pemain yang dicoret. Pasalnya, saat ini ada total 38 pemain yang terdaftar, namun hanya 35 yang ikut serta.

Tiga pemain belum bergabung karena belum diizinkan oleh klubnya. Mereka adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

BACA JUGAJasad Tergeletak dengan Kepala Pecah di Jalan Merangin, Diduga Korban Tabrak…

“Nanti hari Sabtu akan ada pencoretan. kita akan ciutkan jadi 30 pemain,” pungkas eks juru taktik timnas Indonesia U-19 itu. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...