Tiru Jokowi Potong Rambut di Bawah Pohon, Fadli Zon: Sama-sama Pencitraan

0
Ikuti Jokowi, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Ahmad Dhani, mencukur rambut di Situ Bagendit, Garut, Jumat (25/1/2019). (Instagram @fadlizon)
Ikuti Jokowi, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Ahmad Dhani, mencukur rambut di Situ Bagendit, Garut, Jumat (25/1/2019). (Instagram @fadlizon)

Seru Jambi – Kubu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno nampaknya tidak mau kalah dengan aksi Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang mencukur rambut di bawah pohon area wisata Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat. Jokowi beserta sejumlah menteri di Kabinet Kerja melakukan cukur rambut di bawah pohon pada Sabtu (19/1/2019) lalu, sedangkan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon hari ini Jumat (25/1/2019).

BACA JUGARuangan Administrasi Bandara Soetta Kebakaran, 2 Unit Damkar Diterjunkan

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Fadli memilih lokasi yang sama dengan Jokowi. Selain Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, nampak hadir musisi Ahmad Dhani, penyanyi Sang Alang, beserta Mulan Jameela

Momen tersebut diabadikan Fadli dalam sebuah foto yang diunggah kedalam Instagram pribadinya @fadlizon.

Dalam kunjun itu, Fadli bertemu dengan Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG). Fadli mengklaim kalau PPRG itu mendukung Capres – Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Potong rambut di Situ Bagendit, Garut. Ternyata kebanyakan (hampir semua) para pemangkas rambut Garut pendukung Prabowo,” ujarnya.

Dalam foto itu juga Fadli sempat menyindir Jokowi yang sempat mencukur rambut di lokasi yang sama. Kata Fadli, dirinya sedang melakukan pencitraan sama dengan apa yang dilakukan Jokowi.

“Bersama Ahmad Dhani, Sang Alang, Mulan Jameela, Kang Asep dan PPRG (Persatuan Pemangkas Rambut Garut) di Situ Bagendit, Garut. Di spot yang sama dengan Pak Jokowi dan sama-sama sambil pencitraan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya ke Garut, Jawa Barat menyempatkan mencukur rambut. Jokowi mencukur rambut saat menghadiri acara Cukur Rambut Massal di Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019).

Dari amatan Suara.com saat itu sebelum mencukur rambut, Jokowi yang mengenakan baju kemeja putih panjang dan celana jeans meninjau acara cukur rambut massal yang diikuti para warga, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

BACA JUGAKPU Tentukan Moderator Debat Capres Sesi Kedua Hari Ini

Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi langsung menghampiri tempat yang sudah disiapkan. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung disambut oleh Herman yang merupakan tukang cukur Jokowi sejak tahun 2013. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: