Vanessa Angel Dianggap Tak Mau Terbuka, Pengacara Pilih Mundur

0
Kuasa hukum vanessa angel, zakir Rasyidin dan jane Shalimar. (Ist)
Kuasa hukum vanessa angel, zakir Rasyidin dan jane Shalimar. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Pengacara Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan mundur sebagai penasihat hukum artis Vanessa Angel, yang tengah tersandung kasus prostitusi. Menurut Zakir, ia mundur sejak sore hari ini, Selasa (8/1/2019).

BACA JUGAVanessa Merasa Dijebak, Polisi: Lewat Ponsel Germo, Semua Bisa Terbongkar

“Saya mundur sejak pukul 5 sore ini. Mundur sebagai pengacara Vanessa Angel,” kata Zakir Rasyidin, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com) menurut Zakir, ia terpaksa mundur karena merasa Vanessa Angel tidak kooperatif dan tidak mau terbuka soal fakta yang terjadi, terkait kasus prostitusi.

“Lawyer kan ingin membela klien berdasrkan infromasi sebenar-benarnya, agar keberan bisa terungkap, bukan mencari pembenaran,” ungkap Zakir.

“Dia tidak terbuka dan jujur atas peristiwa yang terjadi. Saya tidak mencari penggung, tapi ingin meluruskan masalah. Tapi di sini ada petentangan pendapat, saya pilih mundur,” jelas Zakir Rasyidin.

Namun di media sosial muncul surat pencabutan kuasa terhadap Zakir Rasyidin dari Vanessa Angel. Soal ini, Zakir mengaku tak mengetahuinya.

BACA JUGAKuburan Bayi Dibongkar, Warga Kampung Nelayan Geger

“Soal itu saya tidak tahu. Tapi yang pasti, sejak pukul 5 sore tadi, saya sudah menyatakan mundur sebagai pengacara Vanessa Angel,” kata Zakir menandaskan. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: