Vanessa Angel Terlilit Kasus Prostitusi, Faye Nicole: Karma is Real

0
Faye Nicole Jones
Faye Nicole Jones. (ist)

SERUJAMBI.COM – Faye Nicole menjadi salah satu orang yang bereaksi atas tertangkapnya Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2018). Hal itu terlihat dalam laman Instagram perempuan 19 tahun tersebut.

BACA JUGA: 3 Remaja Asal Bandung Dijebak Akan Dijadikan PSK di Papua

Namun, bukannya mendukung, Faye Nicole malah terlihat seperti kegirangan dengan kejadian yang menimpa Vanessa Angel. Bagaimana tidak, seraya memajang kebersamaannya dengan sang pemain FTV, Faye bicara soal karma.

“Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” tulis Faye Nicole dalam keterangan foto tersebut dilasnir Suara.com–media partner Serujambi.com.

vanessa-angel
Faye Nicole sindir Vanessa Angel lewat foto ini? [instagram/fayeofficials]
Vanessa Angel dan Faye Nicole semula memang begitu dekat. Mantan kekasih Didi Mahardika itu bahkan mengunggah potret persahabatan itu seraya menuliskan kata-kata manis.

Namun belakangan, Vanessa Angel menghapus semua foto-foto itu dan sempat melontarkan sindiran. Tepatnya ketika nama Faye Nicole diduga menjadi perempuan yang menemani narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan di sebuah hotel, Desember 2018.

BACA JUGA: “Saya Tak Memaksa, Suka Sama Suka” Pengakuan Pemerkosa Kambing

Seperti diketahui, Vanessa Angel saat ini sedang melalui proses penyelidikan di Polda Jawa Timur. Polisi sempat mengungkap bahwa tarif yang dipasang Vanessa Angel adalah Rp 80 juta untuk sekali kencan. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...