Video Sex Artis Ini Menyebar, Band Langsung Bubar

0
ilustrasi_selingkuh-169
Ilustrasi. (ist)
Seru Jambi – Malang bagi vokalis band Scocha, Scott’s. Rekaman video sex artis ini bersama seorang gadis, tersebar di media sosial sepekan terakhir. Gara-gara ini, band-nya langsung bubar.

BACA JUGA : Cabuli Pelajar di Kuburan Mendalo, Oknum Guru Silat Dibekuk

Dilansir laman thescottishsun.co.uk, vokalis band rakyat Skotlandia populer itu, telah mengeluarkan permintaan maaf ke publik pasca rekaman video sex bocor. Video itu menunjukkan tindakan cabulnya bersama wanita lain yang bukan istrinya sendiri.

Video sex penyanyi Shamed Scocha, Iain Scott (50) dengan gadis berambut pirang, telah viral di media sosial sepekan terakhir. Karena itu, Scott langsung melapor ke polisi untuk mencari pengunggah video itu.

Scott bahkan sudah membuat pernyataan publik di situs web band-nya. “Saya ingin meminta maaf dengan tulus atas perilaku saya yang tidak dapat diterima, saya tahu tindakan saya telah menyebabkan jijik dalam komunitas dan bidang yang lebih luas.

scott's scocha video sex scandal
scott’s scocha video sex scandal

“Saya tidak hanya mempermalukan diri saya sendiri tetapi juga keluarga saya, keluarga mitra saya, teman-teman, anggota band dan keluarga mereka serta staf yang terkait dengan Scocha.

“Saya ingin memperjelas bahwa tidak ada anggota band, roadies masa lalu atau sekarang, atau siapa pun yang terkait dengan Scocha memiliki pengetahuan tentang perselingkuhan saya. Oleh karena itu dan yang paling penting, tidak terlibat dalam atau dengan tindakan saya.

“Aku tidak punya apa-apa selain penyesalan dan rasa malu atas luka yang aku sebabkan pada orang yang aku cintai.”

Sejak pernyataan itu keluar, akun media sosial band telah dihapus. Pelanggan band ini kecewa berat.

BACA JUGA : Meme Vanessa 80 Juta Viral di Medsos

Satu orang menulis: “Sebenarnya merasa sangat menyesal untuk scocha. Harus mengakhiri semuanya dan menghapus semua akun media sosial yang ada yang diikuti orang selama bertahun-tahun karena video satu pria.”

Band ini dibentuk pada tahun 1991. Mereka telah merilis album termasuk The land we love dan Scattyboo.(lim)

Band Scocha
Band Scocha
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: