Video Truk Tabrak Puluhan Pengendara Motor di Pandaan Pasuruan Ternyata Hoaks

0
Video truk tabrak puluhan pengendara ternyata hoaks. (Ist)
Video truk tabrak puluhan pengendara ternyata hoaks. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Video viral yang menyebar di tengah masyarakat Indonesia mengenai adanya sebuah truk yang menabrak puluhan pengendara motor yang diduga terjadi di daerah Pandaan Pasuruan ternyata hoaks.

BACA JUGABrigpol Dewi Pernah Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) Kombes Pol Frans Barung Mangera membantah jika peristiwa tersebut terjadi di wilayah Jawa Timur.

“Video itu terjadi di Vietnam bukan di Pandaan Pasuruan atau di wilayah Jawa Timur yang lainnya,” tutur Barung, dilansir dari laman liputan6.com, Kamis (3/1/2019).

Dalam video tersebut terlihat dua truk dan puluhan pengendara motor (di samping truk) berhenti di belakang garis zebra cross lampu lalu lintas.

Namun, beberapa detik kemudian muncul sebuah truk yang melintas dari jalur kiri (belakang truk yang berhenti) kemudian membanting stir ke jalur kanan dan menabrak puluhan pengendara motor.

BACA JUGAPom Bensin Jambi Selatan Meledak! Warga Kocar-kacir

Truk tersebut tetap melaju tidak berhenti, dan terlihat beberapa korban yang tertabrak berdiri meninggalkan lokasi kejadian. Namun, ada pula korban selamat yang hendak membantu proses evakuasi korban. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: