Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Bupati Kerinci

0

Seru Jambi, Kualatungkal – Wakil bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib turut menyempatkan diri menghadiri acara pelantikan Bupati Kerinci, Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher, untuk masa Jabatan 2019-2024. Acara pelantikan digelar di Rumah Jabatan Gubernur Jambi Senin (04/03/2019) pagi.

Pelantikan dilakukan langsung oleh gubernur Jambi, Fachrori Umar. Dalam sambutannya, gubernur Jambi mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. Fachrori berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik untuk dapat menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat kerinci dengan menjalankan tugas sebaik mungkin.

Fachrory juga berharap kedepannya mereka mampu mewujudkan Kerinci lebih maju dan bisa mensejahterakan masayakatnya. Serta mampu menjalankan tugasnya sesuai apa yang sudah menjadi visi dan misinya.

“Semoga nanti, pada masa jabatan saudara menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih, akan membuat kerinci lebih baik lagi, serta terjadi dan upacaya pembangunan, sesuai dengan visi dan dan misi saudara,” ujarnya.

Gubernur Jambi dalam sambutannya juga mengatakan, kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk dapat mewujudkan akselarasi pembangunan daerah dengan dukungan semua lapisan masyarakat.

Turut menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Anggota DPR RI Dapil Jambi, DPD RI Dapil Jambi, forkopimda Provinsi Jambi, Sekretaris Dserah Provinsi Jambi, Bupati dan walikota se Provinsi Jambi, dan Undangan Lainnya.

Sementar Amir Sakib juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan bupati dan wakil bupati Kerinci. “Semoga kabupaten kerinci akan semakin maju di bawah kepemimpinan Adirozal dan Ami Taher,” ujarnya. (iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...