Warga Perintis Tagih Janji Satpol-PP Tutup Warem

0
rapat warga
Suasana rapat warga Perintis, tagih janji Satpol-PP tutup warem. Foto: Riance/Serujambi.com

Seru Jambi, Tebo – Warga Desa Perintis Kecamatan Rimbo menagih janji Kepala Kantor (KAkan) Satpol-PP Tebo untuk menutup Warung Remang-remang (Warem) yang diduga menjalankan praktek prostitusi yang masih nekat buka setelah didemo warga beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Dari 145 Artis Prostitusi Online, Polisi Akan Periksa 5 Orang Tiap Pekan

Khairul, salah seorang perwakilan warga menyebutkan mereka sudah menggelar rapat desa yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda dan perangkat desa untuk membahas surat teguran kedua yang dilayangkan Satpol-PP kepada warem-warem yang ada di desa mereka itu.

“Hasil rapat kemaren, kami warga desa perintis sepakat menolak keberadaan warem yang menjadi tempat prostitusi dan meminta pihak Satpol-PP Tebo untuk segera menutupnya, jika tidak jangan salahkan jika nanti warga desa yang akan menutupnya dengan paksa,” tegas Khairul kepada SeruJambi.com.

Dikatakannya lagi dari 7 warem yang didemo warga beberapa waktu lalu sekarang ini tinggal 4 yang masih nekat buka.

“Warga minta Pemkab Tebo serius dalam menyikapi persoalan ini,” tegasnya.

Seperti yang pernah diberitakan beberapa waktu lalu, ratusan ibu-ibu desa Perintis mendatangi dan mendemo 7 Warem yang diduga melakukan praktek prostitusi di desa mereka.

BACA JUGA: Tinju Dunia: Hadapi Broner, Berapa Bayaran yang Diterima Pacquiao?

Dalam aksinya tersebut para ibu-ibu meminta agar para pemilik Warem menutup usahanya dan pindah dari desa Perintis.(ian/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: