Wayne Rooney Minta Manchester United Segera Rekrut Pochettino

0
Mauricio Pochettino. (Ist)
Mauricio Pochettino. (Ist)

Seru Jambi – Wayne Rooney turut urun rembug pada mantan klubnya terkait calon pelatih tetap Setan Merah. Penyerang DC United itu menyarankan agar Manchester United untuk mengejar pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

BACA JUGAEdy Rahmadi Mengundurkan Diri dari Ketua Umum PSSI

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), saat ini memang Manchester United sudah mulai stabil dengan tampil baik di bawah arah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer. Mantan pemain Setan Merah itu sukses membawa Paul Pogba dan kawan-kawan menang secara beruntun di enam laga di semua kompetisi.

Berkat hasil baik yang ditunjukkan Solskjaer, para petinggi Manchester United dibuat kagum olehnya. Maka tak heran banyak isu yang beredar menyebut pelatih asal Norwegia itu bisa saja menjadi pelatih tetap di Old Trafford.

Andai itu terjadi, secara otomatis Manchester United pun akan mengabaikan Mauricio Pochettino yang juga santer disebut akan menjadi pelatih tetap Manchester United.

Wayne Rooney sendiri mempunyai pandangan lain terkait hal ini. Mantan kapten Manchester United itu mengatakan Ole Gunnar Solskjaer pantas untuk mendapat kesempatan untuk menukangi Setan Merah.

Namun secara pribadi, Rooney menyarankan mantan klubnya itu untuk mengejar Mauricio Pochettino sebagai pelatih tetap.

“Pertama-tama kamu harus memberi Ole (Solskjaer) kesempatan dan itu adalah diskusi yang harus dilakukan dengan Glazers,” ucap Wayne Rooney dikutip dari ESPN.

“Namun jika saya punya kesempatan untuk merekrut seseorang, saya akan berusaha keras untuk Pochettino,” tandasnya lagi.

BACA JUGAMundur dari PSSI, Edy Rahmayadi Singgung Pengkhianat

Pendapat Wayne Rooney itu bukan tanpa alasan. Mauricio Pochettino terkenal mampu memanfaatkan para pemain muda. Hal itu dinilai cocok karena skuat Manchester United memiliki banyak pemain muda. Ia pun diyakini bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain Setan Merah. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...