Yulia Menari Telanjang di Depan Manajer Bank Lantaran Kredit Ditolak

0
telanjang-di-bank-karena-pinjaman-ditolak
Yulia Kuzmina, perempuan penari telanjang di Rusia, nekat menanggalkan pakaiannya satu per satu di depan manajer bank lantaran menolak permohonan kreditnya. [Daily Mail]

Seru Jambi – Yulia Kuzmina, perempuan penari telanjang di Rusia, nekat menanggalkan pakaiannya satu per satu di depan manajer bank lantaran menolak permohonan kreditnya.

BACA JUGA: Sebelum Diputus Cerai, Gading-Gisel Masih Sempat Bercanda

Ia berharap, dengan menunjukkan payudaranya bisa mengubah keputusan sang manajer untuk menyetujui permohonan utang.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (22/1/2019), perempuan berusia 20-an tahun tersebut memamerkan asetnya setelah permohonan utang ditolak bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan, Rusia barat.

Dalam laporan media lokal, Yulia pergi ke bank tersebut dan mengisi surat permohonan pinjaman. Dalam surat permohonannya, ia menuliskan mau meminjam uang guna membeli mobil.

Pegawai bank, yang belum disebutkan namanya, menolak untuk menyetujui permohonan itu karena mengategorikan Yulia sebagai kreditur tak dapat diandalkan.

Setelah permohonannya ditolak, Kuzmina mengambil langkah ekstrem. Dalam rekaman video pengawas bank, Kuzmina terlihat duduk di bangku depan manajer bank.

Dia kemudian berdiri melepaskan jaketnya, bajunya, sembari meliuk-liukkan tubuh. Namun, manajer bank tetap menggelengkan kepala tanda tak menyetujui permohonan pinjaman.

Yulia lanats melepas bra untuk lebih meyakinkan manajer bank. Namun, manajer bank tersebut lantas mendekati Yulia untuk memberinya mantel.

“Saya dalam situasi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya, tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup ini.”

BACA JUGA: Media Asing: Abu Bakar Baasyir Batal Bebas Setelah Diminta PM Australia

Yulia menuturkan, dirinya tetap tak diberikan pinjaman uang oleh bank meski telah menunjukkan kemampuannya dalam menari telanjang. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: